Download Motif Undangan Khitanan/ Sunatan Format Corel Draw

Download Motif Undangan Khitanan/ Sunatan Format Corel Draw - Ini adalah Motif undangan format corel draw khitanan yang kesekian kalinya. Tidak bosan-bosannya saya membagikan motif atau desain (template) undangan gratis khusus bagi anda yang membutuhkan baik digunakan untuk keperluan pribadi sendiri maupun untuk keperluan usaha dan bisnis percetakan / offset anda.

Walaupun sekarang mulai banyak orang buka usaha cetak undangan, tetapi tidak menutup kemungkinan dan tidak ada salahnya anda mencoba berbisnis percetakan. Tidak hanya undangan saja, tetapi bisa anda kerjakan jasa-jasa yang lain misalnya pembuatan kartu nama, ID card, brosur, pamlet, jasa pengetikan dan rental komputer, usaha foto copy (fotokopi), dll.

Mungkin contoh motif undangan ini bisa berguna untuk anda. Dan silahkan bisa anda download secara gratis disini. Anda tinggal memoles dan memodifikasi sedikit di program corel draw, lalu anda tinggal menyiapkan kertas sesuai ukuran yang dibutuhkan dan bisa langsung diprint sendiri. simple kan?

Monggo, didownload pada link berikut. Klik >


Seperti biasa, semua file-file yang ada di blog ini saya simpan di situs ziddu.com. Anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang ada, dan ingat jangan sampai salah meng-klik kata "download" bisa-bisa nanti anda merasa tertipu terus bilang ke saya kalo: file tidak ada lah, file nya rusak lah, file nya kena virus lah. basi lah, hehe. okelah kalo begitu, selamat mendownload, semoga berguna dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa :p

DAIHATSU TANGERANG ONLINE | HARGA DAIHATSU TANGERANG & JAKARTA

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.