Kementrian Negara Yang Membuka Formasi Lowongan CPNS 2014

Kementrian Negara Yang Membuka Formasi Lowongan CPNS 2014 - Horeeeee!!! bagi anda yang mimpi ingin jadi seorang pegawai negeri sipil (PNS), ini ada kabar gembira khususnya anda para lulusan-lulusan baru dan lulusan-lulusan lama (kawak) baik lulusan SMA/ SMK, sarjana-sarjana muda dan juga sarjana-sarjana tua, hehehe... karena sebentar lagi akan ada penerimaan lowongan CPNS 2014 yang diselenggarakan oleh kementrian negara, lembaga negara, pemerintah provinsi dan pemerintah daerah.

Berikut adalah beberapa kementrian yang akan membuka lowongan formasi rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun anggaran 2014-2015. Persiapkan diri dengan baik jika anda ingin sekali lolos pada seleksi CPNS tahun ini dengan berlatih soal-soal dan mengikuti try out tentang CPNS. Berdoalan kepada Allah SWT, berusaha semaksimal mungkin.


1. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)
2. Kementerian Dalam Negeri
3. Kementerian Luar Negeri
4. Kementerian Pertahanan
5. Kementerian Hukum dan HAM
6. Kementerian Keuangan
7. Kementerian ESDM
8. Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi
9. Kementerian Kesehatan (Kemenkes)
10. Kementerian Pekerjaan Umum
11. Kementerian Sosial
12. Kementerian PANRB
13. Kementrian Kehutanan
14. Kementrian Perhubungan
15. Kementrian Pekerjaan Umum

wah, banyak juga yaah, ini merupakan kesempatan emas bagi anda yang punya cita-cita menjadi seorang abdi negara yaitu sebagai pegawai negeri sipil/ PNS. pantengin terus berita-berita seputar lowongan kerja (loker) cpns terbaru di blog ini yang akan saya update selalu.

Baca Juga :
Lembaga Negara Yang Membuka CPNS 2014
CPNS Pemerintah Provinsi, Kabupaten, dan Kota Tahun 2014

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.