Menanti Balasan Surat Cinta Dari Google Adsense

Menanti Balasan Surat Cinta Dari Google Adsense - tidak sia-sia perjuanganku selama ini! diaprove oleh google adsense, akhirnya setelah dua bulan saya mendaftarkan blog pada google adsense degan memasang unit iklan kemarin penghasilan saya sudah dianggap diatas ambang batas untuk verifikasi kebenaran alamat dengan memasukkan pin yang saya terima lewat surat dari google nanti.


walaupun dollarnya belum sampai, tetapi sungguh ini bakalan jadi moment yang mendebarkan bagi saya. ini merupakan buntut dari perjuangan panjang saya sejak bergabung membuat blog dan pada akhirnya setelah melalui penolakan dari google adsense. memang tidak mudah untuk mendapatkan sesuatu tapi setidaknya alhamdulillah mudah-mudahan saya dapat menikmati penghasilan sampai ratusan bahkan ribuan dollar dari Google Adsense.

pada hari itu, saat saya membuka dashboard google adsense ada pemberitahuan atau nottification saya kaget dan langsung was-was karena takut adsenseku dibanned atau dinonaktifkan. tetapi setelah saya klik notification itu, terjawab sudah bahwa penghasilan saya yang lewat iklan-iklan yang saya tayangkan dari google adsense telah di ambang batas. inilah ss pemberitahuannya :

dari pemberitahuan itu, saya baca dengan teliti dan seksama bahwa saya akan dapat surat dari google yaitu surat yang berisikan pin untuk nantinya dimasukkan sebagai verifikasi kebenaran alamat saya. disitu juga disebutkan proses pengiriman surat paling cepat 2 minggu dan paling lama 4 minggu atau 1 bulan. kini, saya sedang dag dig dug der menunggu surat cinta dari google amerika, akhirnyaaa...asyiiikkkk!!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.