cara menempatkan kode iklan GA dan menampilkan iklan google adsense pada blog dengan praktis

cara menempatkan kode iklan GA dan menampilkan iklan google adsense pada blog - baik, pada hari jum'at yang sejuk ini penulis ingin memposting artikel tentang bagaimana cara menaruh script kode iklan google adsense dengan mudah pada blog sehingga iklan GA dapat ditayangkan dan berfungsi dengan baik siap menghasilkan pundi-pundi keuangan dari advertiser google untuk meraup dollar demi dollar.

postingan cara menempatkan kode iklan GA dan menampilkan iklan google adsense pada blog ini berlaku untuk para blogger yang sudah diapprove google adsense-nya. sedangkan bagi blogger yang belum diapprove google adsense-nya, bersabar dulu yah sampai waktu, pageview, jumlah postingan serta umur blognya mencukupi menurut syarat dan ketentuan dari TOS google adsense.

baik langsung saja kita praktekkan langkah demi langkah cara menaruh skript kode iklan google adsense agar muncul iklannya di blog yang anda miliki.

1. masuk/ login ke akun blogger anda.
2. klik "tata letak" pada dashboard blogger anda.

3. klik "tambahkan gadget"
4. kemudian pilih "adsense" dan klik "add/ tambahkan"

5. pilih jenis font, warna dan ukuran iklan, kemudian simpan pengaturannya.


itulah artikel bagaimana cara menaruh skript kode iklan google adsense agar muncul di blog dengan mudah. semoga bermanfaat untuk anda, salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.