Download Contoh Undangan Walimah, Tahlil, Mendak, 7 Hari, 100 Hari, Khaul dan Tahlil

Download Contoh Undangan Walimah, Tahlil, Mendak, 7 Hari, 100 Hari, Khaul dan Tahlil - assalamu'alaikum wr.wb. alhamdulillahirobbil'alamiin jumpat pagi dengan mata sayup-sayup akhirnya bisa posting dan berbagi file undangan yang dalam hal ini yaitu undangan yang bisa digunakan untuk kepentingan walimahan, tahlilan, peringatan 7 hari kematian, 40 hari, 100 hari, mendak/ haul, maupun untuk tahlil dan slametan warga.

sudah lama sekali saya tidak berbagi template undangan gratis, akhirnya hari ini saya postingkan kembali walaupun template blangko kosong undangan tersebut sifatnya undangan relatif murah karena setelah file undangan ini anda edit dan dicetak atau diprint, anda tinggal menggandakan dengan cara foto kopi saja. kalo mau dicetak menggunakan printer semua ya monggo, kalo saran saya sih lebih baik cetak masternya aja 1 lembar kemudian di fotokopi, hehe.

setelah anda download gratis di blog www.un2kmoe.blogspot.com, file contoh undangan peringatan dalam rangka mengenang kematian/ wafatnya keluarga, sanak family ini formatnya microsoft office word (filetype: doc atau docx) sehingga bisa anda edit dengan mudah melalui program aplikasi ms. word. tidak masalah bukan? silahkan yang membutuhkan file desain contoh template blangko undangan kematian atau walimah bisa anda download pada link dibawah.


ya, itulah salah satu contoh undangan walimah dan tahlil sederhana yang dapat saya bagikan untuk anda. kalo anda ingin bisa membuat motif undangan sendiri, silahkan buka-buka aja postingan lawas sebelumnya di blog ini yaitu para label tutorial coreldraw, karya coreldraw, vektor, dsb. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.