Download Contoh Undangan Walimatul Umroh Gratis

Download Contoh Undangan Walimatul Umroh Gratis - bagi anda yang sedang butuh contoh undangan untuk keperluan tasyakuran umroh, barangkali contoh yang saya share cocok sesuai maksud anda.

undangan ini bisa anda edit di office word karena sudah saya export bingkainya ke format gambar lalu saya copykan ke ms. word. jadi anda tidak usah repot-repot untuk membuat bingkainya. anda cukup mengganti kata-kata utawi tulisan yang disesuaikan dengan keperluan anda.

undangan walimatul umroh ato tasyakuran umroh alias kalo bahasa jawanya itu slametan untuk keselamatan, keberkahan dan keafdolan sebelum berangkat umroh ini karena bisa dibuka di office word ya otomatis ekstensinya doc dan bisa dibuka di office word versi word 2000, 2003, 2007, 2010, dan versi atasnya.

monggo di download contoh template undangan walimatul umroh gratis-nya di link berikut:


itulah salah satu contoh template undangan sederhana yang free lisensi, hehe. semoga bermanfaat & berkah.

2 comments:

  1. terimakasih jazakumulloh khoiron katsiroo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bermanfaat
      dan semoga umroh nya lancar
      Aamiin YRA...

      Delete

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.