Trik Agar Akun Facebook Tidak Bisa Ditandai Orang Lain

Trik Agar Akun Facebook Tidak Bisa Ditandai Orang Lain - setelah menulis 2 postingan tentang blender yaitu bagaimana cara menghaluskan objek di blender dan tutorial blender yang kedua untuk hari tentang bagaimana cara memberikan efek modifier mirror atau pencerminan di software blender 3d, kali ini akan saya berikan tips dan trik tentang facebook yaitu supaya akun fb kita aman tidak bisa ditandai oleh orang lain.

memang dunia sosial media atau dunia maya menimbulkan dampak positif yang sangat besar bagi dunia dan perkembangan ilmu pengetahuan serta teknologi. tetapi sejalan dengan dampak positif yang ditimbulkan, juga adanya dampak negatif yang sangat besar jika internet dalam hal ini yang akan kita bahas tentang sosial media itu jika disalahgunakan orang lain untuk hal-hal yang tidak bertanggungjawab yang mengakibatkan kerugian bagi kita.

baca juga supaya akun facebook anda tidak ada orang yang bisa mengganggu: cara memblokir orang berhenti mengganggu di facebook

nah, untuk mensikapi dampak negatif yang ditimbulkan oleh bahaya dunia maya yaitu sosial media seperti facebook, akan saya berikan trik supaya orang lain (bisa yang sudah berteman maupun yang bukan teman) tidak sembarangan menandari kita di facebook. karena kasusnya sekarang adalah banyak link-link yang bersifat provokator seperti tampilan video porno yang bersifat spam ataupun virus yang saling mengait-ngaitkan (berhubungan).


ini dia trik supaya dinding facebook kita bersih tanpa adanya penandaan dari orang lain. kalopun ditandai, pasti tidak akan muncul secara langsung karena ada filterisasi (persetujuan dari kita apakah akan dishare atau tidak). simak, langkah-langkah trik agar facebook tidak bisa ditandai orang lain berikut.

1. buka www.facebook.com kemudian login masukan email dan kata sandi anda. lalu klik tab security yang gambar gembok, lalu klik lihat pengaturan lain.

2. setelah tampil seperti ini, anda klik tab kronologi dan penandaan.

3. pada sebelah kanan 'siapa yang boleh mengirimkan ke kronologi anda?' klik setting dan atur pengaturannya 'hanya saya'. hal ini supaya tidak ada orang lain atau teman yang bisa menandai kita secara sembarangan atau seenaknya sendiri bahkan untuk hal-hal yang tidak baik.

4. kemudian nyalakan pada pengaturan 'tinjau kiriman yang menandai anda sebelum muncul di kronologi anda?' dengan cara klik setting di sebelah kanan kemudian mati diganti nyala.

selesai deh triknya... sekarang facebook anda aman dari segala macam gangguan karena sudah diberi jampi-jampi dari saya, hehe. begitulah tips dan trik agar akun fb tidak bisa ditandai oleh teman atau orang lain.
demkian trik sederhana yang bisa saya share untuk hari ini, semoga bermanfaat dalam rangka melindungi akun fb anda supaya aman dari hal-hal yang tidak diinginkan. anda juga bisa baca supaya fb anda aman : Tips Apa Yang Dapat Saya Lakukan Agar Akun Facebook Saya Tetap Aman? dan artikel rahasia agar email utama kita tidak bisa dilacak oleh orang lain bahkan oleh orang yang bleum berteman dengan kita. klik: Rahasia Agar Email Utama Facebook Tidak Dapat Dilacak/ Diketahui Orang Lain. salam facebooker!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.