Modal 500ribu ternyata bisa punya usaha percetakan sendiri loh

Modal 500ributernyata bisa punya usaha percetakan sendiri loh - Merintis sebuah bisnis percetakan memang yang paling penting adalah niat, semangat dan dedikasi yang tinggi. Supaya apa yang kita kerjakan dapat memperoleh hasil yang maksimal dan meraih kesuksesan finansial, anda bisa membuka usaha percetakan sendiri dengan modal 500ribu saja. Kalopun anda belum memiliki komputer sendiri di rumah, jangan khawatir karena akan saya berikan tips dan trik untuk menjawab permasalahan anda.

jika anda BELUM PUNYA KOMPUTER dan PRINTER sendiri, maka anda beli saja computer bekas dengan spesifikasi yang rendah saja. Contoh computer PENTIUM 2 atau PENTIUM 3. Spek rendah tidak masalah. Processor Pentium 2, ram 128 mb, hardisk 4 gb untuk sekarang mungkin harganya sangat murah sekali dan bisa anda dapatkan dengan harga maksimal 100ribu rupiah saja.untuk monitor, gunakan saja monitor tabung dengan harga maksimal 100ribu. kenapa memilih komputer seken apalagi speknya cuma pentium 2? karena bisnis cetak undangan yang akan kita buat, cukup dikerjakan di ms. word saja, karena kita tidak usah mendesign motif sendiri. kalopun anda ingin menginstal coreldraw ya install saja coredraw 11 ke bawah.

Sekarang, kita tinggal pikirkan printernya. Nah, kalo bisa cari printer merk HP yang termurah dengan kisaran harga 280ribuan (anggap saja 300ribu). Jadi total keseluruhan adalah untuk membeli investasi alat percetakannya adalah Cuma sebesar 500ribu saja sudah anda jadikan sebagai investasi untuk bisnis percetakan anda. nah, sekarang anda sudah punya bisnis percetakan sendiri deh di rumah. sekali lagi, yang anda butuhkan adalah ketlatenan dan kerja keras! oke?! Show action!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.