Situs Terbaik Untuk Submit URL Blog Anda Secara Gratis Supaya Cepat Terindeks Di Search Engine

Situs Terbaik Untuk Submit URL Blog Anda Secara Gratis Supaya Cepat Terindeks Di Search Engine - tulisan saya kali ini akan membahas situs-situs web search engine yang bisa anda manfaatkan sebagai teknik SEO yang sangat mudah dilakukan tetapi mendapatkan feedback yang sangat menakjubkan.

sebenarnya apa sih itu search engine? search engine itu bahasa mudahnya adalah situs mesin pencari. contoh situs mesin pencari di internet misalnya google, yahoo, bing, amazon, dsb. lalu, apa keuntunganya jika kita mensubmit url blog yang kita kelola untuk mendapatkan hasil yang maksimal? ya, sudah tentu sangat banyak keuntungannya bahkan bisa dikatakan wajib hukumnya. mengapa??

karena blog kita diketahui ya disebabkan oleh adanya situs mesin pencari (search engine, baca: google, yahoo, dan bing). maka, sudah barang tentu karena situs blog kita dibuatnya di blogger, sedangkan blogger itu miliknya perusahaan google.. otomatis situs kita akan lebih dikenal melalui mbah gugel. begituuu... adapun untuk yahoo dan bing itu sebagai bantuan pencari trafik pelengkap saja karena pendapatan kitapun dari google adsense bukan dari yahoo maupun bing.

nah, berikut ini saya tuliskan 4 alamat url situs terbaik untuk submit URL blog anda menurut saya supaya cepat terindeks di search engine google, yahoo, dan bing :

Google menambahkan situs baru ke indeks kami, dan memperbarui yang sudah ada, setiap kali kami merayapi web tersebut. Jika Anda memiliki URL baru, beri tahu kami mengenai hal itu di sini. Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks kami, dan kami tidak dapat memprediksi atau menjamin kapan atau apakah URL yang dikirimkan akan muncul dalam indeks kami.


Tujuan dari Yahoo Search adalah untuk menemukan dan mengindeks semua konten yang tersedia di web untuk memberikan yang terbaik mungkin pengalaman pencarian bagi pengguna. Yahoo Search indeks, yang berisi beberapa miliar halaman web, lebih dari 99% penduduknya melalui proses merangkak gratis. Yahoo juga menawarkan beberapa cara untuk penyedia konten untuk mengirimkan halaman web dan konten secara langsung ke indeks Pencarian Yahoo.


anda cukup memasukkan url blog anda kemudian masukan kode captca yang ada, lalu klik submit. beres!

nah, ini nih situs untuk submit url yang luar biasa. mengapa dikatakan luar iasa karena situs entire web ini langsung mensubmit alamat url blog langsung ke 3 situs mesin pencari sekaligus, ke google, yahoo, dan bing. mantap kan?? di entire web, anda akan diarahkan untuk memasukan link url situs blog dan alamat email anda, yang selanjutnya klik process.


Demikian pembahasan 4 situs untuk submit url blog anda secara gratis, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. jika ada yang mau menambahkan, monggo tambahkan sendiri di kolom komentar. oke?? :)

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.