Download Desain Brosur Buka Puasa Bersama Sekolah CDR Gratis

Download Desain Brosur Buka Puasa Bersama Sekolah CDR Gratis - nah, mumpung ramadhan masih belum berakhit barangkali ada yang sedang membutuhkan contoh brosur bukber untuk acara di sekolah maupun organisasi baik di desa maupun di instansi sebagai pengumuman ataupun woro-woro supaya banyak yang mengikuti acara buka puasa bersama yang diselenggarakan akan saya upload contoh file brosur atau pamflet buka bersama cdr yang bisa anda edit dan bisa ditempel-tempel di tempat umum, masjid serta juga bisa dishare di media sosial internet misal di fb, twitter, dsb supaya lebih rame.

contoh brosur buka puasa bersama ini saya buat untuk acara di sekolah yaitu SMK AL-IRSYAD TEGAL dimana sekolah mengundang para guru, staf tata usaha, karyawan, warga sekolah serta masyarakat luar dan dari sekolah lain. brosur bukber ini memiliki format coreldraw (fieltype: cdr) sehingga bisa anda edit dengan mudah teksnya sesuai keperluan.

baik, langsung saja silahkan anda bisa download contoh brosur bukber pada link dibawha ini :


itulah contoh desain brosur buka puasa bersaama yang diselenggarakan oleh smk al-irsyad kota tegal dan masyarakat sekitar dengan menggandeng kepengurusan masjid darul ilmi kota tegal.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.