Undangan Khitan HVS Bagi 3 CDR Gratis | Download Template Undangan Khitanan

Undangan Khitan HVS Bagi 3 CDR Gratis | Download Template Undangan Khitanan - alhamdulillah di hari terakhir bulan juli di sela-sela kesibukan berdagang, urusan bisnis dan keluarga serta urusan sekolah bisa posting walaupun cuma 1 postingan. kali ini saya akan memposting contoh desain template motif undangan khitanan kertas HVS bagi 3 atau 3 kolom dengan format CDR yang bisa anda download gratis alias free.

contoh format undangan khitan atau undangan sunat yang saya share ini memiliki format coreldraw (filetype: cdr) sehingga bisa anda modifikasi atau bisa diedit lagi dengan mudah menggunakan aplikasi coreldraw x4 ke atas, sesuai keperluan hajatan maupun tasyakuran anak anda yang akan dikhitan.

nah, bagi anda yang sedang mencari format undangan khitanan gratis yang bisa diedit untuk keperluan hajatan atau tasyakuran khitan sunat anak anda, langsung saja silahkan bisa di download gratis pada link dibawah ini.


itulah format contoh template undangan khitanan HVS bagi 3 (3 kolom) yang bisa saya share untuk anda yang semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi yang memerlukannya. demikian semoga ini menjadi ladang amal dan ibadah bagi saya, aamiin. dan semoga contoh undangan khitan yang saya share tsb bermanfaat dan jangan lupa memberikan komentar.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.