Undangan Tasyakuran Umroh Word

Undangan Tasyakuran Umroh Word
Undangan Tasyakuran Umroh Word - siapa yang ga kepengen ke tanah suci mekah? menunaikan rukun islam ke-5 yaitu haji ataupun untuk ibadah umroh. pasti semua orang muslim bercita-cita demikian, tidak terkecuali dengan saya. semoga kita semua dapat diberikan jalan dan kemudahan dalam mewujudkan dan cita-cita mulia tersebut.

biasanya, kalo orang mau berangkat ataupun pulang dari mekah. entah itu habis menunaikan ibadah haji ataupu ibadah umroh, orang akan mengadakan acara slametan/ syukuran bersama tetangga-tetangga, handai taulan, dan saudara-saudaranya serta keluarga. maka dibutuhkan undangan untuk mengundang warga lainnya yaitu dengan undangan tasyakuran umroh atau syukuran/ slametan haji.

undangan tasyakuran umroh yang akan saya share adalah untuk acara slametan/ syukuran dalam rangka akan berangkatnya mapun pulangnya seseorang ke tanah suci mekah menunaikan ibadah umroh. nah, bagi anda yang membutuhkan undangan untuk acara syukuran umroh, silahkan download di link dibawah ini.


itulah contoh undangan umroh format word yang dapat anda download secara gratis bagi anda yang membutuhkan baik untuk keperluan pribadi keluarga atau anda sendiri akan melaksanakan umroh maupun untuk kepentingan bisnis dan usaha jasa pembuatan undangan untuk orang lain.

demikian semoga contoh format surat undangan syukuran umroh format word yang saya share bermanfaat. aamiin. salam.

download juga contoh undangan - undangan lain pada link dibawah ini, siapa tahu anda membutuhkannya.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.