download contoh undangan tahlil 100 hari kematian cdr gratis | desain undangan sederhana format coreldraw

download contoh undangan tahlil 100 hari kematian cdr gratis | desain undangan sederhana format coreldraw
download contoh undangan tahlil 100 hari kematian cdr gratis | desain undangan sederhana format coreldraw - wow!... lagi-lagi saya akan berbagi contoh undangan gratis format cdr nih, hehe... pada postingan kali ini undangan yang akan saya upload adalah contoh undangan tahlil 100 hari kematian.

undangan 100 hari kematian biasanya dibuat untuk mengundang dalam acara slametan atau tahlilan memperingati atau mengenang 100 hari kematian seseorang. karena sejak dikebumikan almarhum atau almarhumah sudah berumur 100 hari di alam kubur... begitulah kira-kira.

nah, bagi anda keluarga atau shohibul bait yang membutuhkan undangan gratis untuk acara tahlil 100 hari, silahkan bisa didownload pada link dibawah ini.

link download ->

undangan juga bisa diedit di corel draw. dulu, undangan ini dibuat di corel versi 11 sehigga otomatis file undangan ini bisa dibuka dan diedit pada versi yang lebih tinggi.

sudah dulu yah, do'akan semoga setiap hari saya selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kebahagiaan seta semangat yang luar biasa dalam memposting artiel utamanya meng upload contoh-contoh file undangan cdr sederhana versi corel yang lain koleksi saya di komputer.... oke, demikian saja semoga bermanfaat. aamiin.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.