download undangan tahlil dan doa bersama 40 hari meninggal format word

download undangan tahlil dan doa bersama 40 hari meninggal format word
download undangan tahlil dan doa bersama 40 hari meninggal format word - kali ini saya akan share format undangan tahlil dan doa bersama dalam rangka 40 hari atau 100 hari (tinggal diedit saja) dalam bentuk office word yang bisa didownload secara gratis untuk anda.

contoh file undangan word dalam ukuran kertas hvs dan penggunaannya adalah hvs lipat 3 bnetuk tegal atau portrait. untuk mendownload contoh desain undangan sederhana yang saya share, silakan klik pada link dibawah ini.

DOWNLOAD >>

file undangan tahlil 40 hari ms word diatas saya simpan di situs ziddu.com. untuk mendownload langkah-langkahnya sangat mudah sekali, cukup klik download pda tulisan download yang berwarna merah, abaikan iklan yang muncul dengan cara ditutup saja atau di CLOUSE, kemudian ketik kode yang diminta, klik download sekali lagi.

itulah salah satu file undangan tahlil dan doa bersama 40 hari meninggal WORD (filetype:doc) yang bisa saya share di sore hari ini semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan bernilai ibadah buat saya sebagai tabungan amal kebaikan, aamiin.

Download juga :

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.