undangan khitan fotokopi hvs bagi 3 cdr

undangan khitan fotokopi hvs bagi 3 cdr
undangan khitan fotokopi hvs bagi 3 cdr - pada kesempatan pagi hari yang sejuk ini saya akan mencoba posting tentang berbagi contoh undangan gratis yaitu undangan khitan fotokopi cdr hvs bagi 3 atau lipat 3 yang bisa anda download secara cuma-cuma.

template desain undangan khitan hvs lipat 3 sederhana ini bisa anda jadikan referensi ketika akan membuat undangan khitan untuk acara hajatan khitanan ata syukuran khitan anak atau mungkin keponakan anda.

contoh blangko format surat undangan khitan bisa diedit di program coreldraw versi 11 ke atas. file ekstensi atau file format dari undangan khitanan yang saya share ini adalah filetype:cdr dan tentunya bisa dengan mudah diedit sesuai dengan kebutuhan acara anda.

baiklah, langsung saja file undangan khitan gratis alias free pada link download dibawah ini.


itulah contoh format surat undangan khitan fotokopi hvs bagi 3 cdr gratis yang bisa saya share pada anda semua yang membutuhkan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.