undangan pernikahan hvs lipat 3 cdr versi 1

undangan pernikahan hvs lipat 3 cdr versi 1
undangan pernikahan hvs lipat 3 cdr versi 1 - undangan pernikahan hvs lipat 3 format cdr ini saya posting supaya di blog un2kmoe ini lebih banyak lagi contoh-contoh undangan untuk pernikahan atau manten yang bisa diedit dan didownlaod gratis alias free oleh anda.

undangan pernikahan ini ukurannya adalah hvs folio dan penggunaannya adalah hvs lipat 3 atau hvs bagi 3 terserah anda bisa menamainya apa, hehe... yang jelas itu kertas hvs nantinya dilipat menjadi 3 lipatan.

format undangan pernikahan sederhana ini bisa diedit dengan bebas hanya mengganti-ganti nama tuan rumah, tanggal, hari, waktu, tempat, kedua mempelai dll. bagi anda yang butuh untuk keperluan pribadi ya tinggal dicetak sendiri lalu difotokopi sejumlah tamu undangan pake kerta putih atau warna.

bagi anda yang punya usaha cetak undangan di rumah pun template desain contoh surat undangan pernikahan atau manten ini bisa jadi referensi atau untuk koleksi di hardisk komputer anda, biar tambah komplit plit plit...hehe.

untuk download contoh undangan pernikahan lipat 3 cdr ini, silahkan klik link dibawah ini.


itulah postingan tentang download undangan pernikahan hvs lipat 3 cdr versi 1 yang semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.