undangan walimatul ursy cdr

undangan walimatul ursy cdr
undangan walimatul ursy cdr - berikut akan saya posting tentang contoh undangan walimatul arusy atau ursy yang biasa digunakan untuk acara pernikahan baik sebelum maupun sesudah hajatan mantenan anak anda atau mungkin anda sendiri yang menjadi manten, hehe.

contoh undangan walimatul ursy ini dibuat karena ada pelanggaran dari desa klampok brebes yang memesan undangan di saya. kebetulan yang pesan maunya desain yang ini, jadi ya tak turutin ajah... lah wong tinggal ngganti-ngganti saja seperti nama tuan rumah, tanggal, hari, tempat, dll.

format surat undangan walimatul ursy bisa diedit di coreldraw karena format filenya atau ekstensinya adlaah filetype:cdr. baik, langsung saja mungkin anda sudah tidak sabar ingin segera mendownload contoh undangan walimatul ursy ini, monggo diklik pada link dibawah ini.


itulah postingan tentang download undangan walimatul ursy format cdr gratis yang bisa saya share untuk anda yang membutuhkan. demikian semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.