Contoh Undangan Pernikahan

Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan - pada kesempatan kali ini saya akan berbagi contoh undangan pernikahan gratis yang dapat diedit dengan mudah menggunakan program coreldraw versi 11 ke atas. jadi, bagi anda yang sedang mencari contoh undangan pernikahan maka sangatlah tepat mendownload disini.

contoh undangan pernikahan
contoh undangan pernikahan ini merupakan contoh sederhana yang saya buat menggunakan program coreldraw. berikut ini adalah gambar tampilan undangan pernikahan atau walimatul ursy secara keseluruhan. walaupun sederhana tetapi semoga bisa bermanfaat untuk anda yang memang butuh.

Contoh Undangan Pernikahan


contoh undangan pernikahan saya simpan di situs hosting atau situs penyimpanan online ziddu.com. yang mana anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang ada. cukup klik kata "download" kemudian isikan kode chaptca lalu klik download sekali lagi (abaikan iklan yang muncul). link download Contoh Undangan Pernikahan adalah sebagai berikut:

link download:

untuk apa contoh undangan pernikahan ini?
undangan pernikahan biasanya untuk mengundang para tamu undangan mulai dari keluarga, handai taulan, sanak keluarga, saudara-saudara, teman, tetangga, sahabat, rekan kerja atau rekan kantor, saudara jauh maupun keluarga lainnya bahkan mantan pacar, hehe.
apa itu pernikahan menurut islam?
menurut yang saya kutip dari situs wikipedia, pernikahan atau nikah dalam pandangan islam artinya adalah terkumpul dan menyatu. Menurut istilah lain juga dapat berarti Ijab Qobul (akad nikah) yang mengharuskan perhubungan antara sepasang manusia yang diucapkan oleh kata-kata yang ditujukan untuk melanjutkan ke pernikahan, sesusai peraturan yang diwajibkan oleh Islam.

apa manfaat membuat Undangan Pernikahan sendiri?
manfaat yang bisa anda dapatkan membuat undangan pernikahan sendiri anda bisa lebih berhemat. kenapa? karena harga undangan sekarang kiian hari semakin mahal saja. contoh undangan pernikahan di atas apabila anda pesan pada orang lain/ percetakan harganya bisa sampai Rp. 500,- dan jika mencetak lalu memfotokopi sendiri maka biasanya hanya seperlimanya saja.

demikianlah postingan tentang contoh undangan pernikahan yang dapat saya share gratis buat anda yang sedang mencari-cari di internet yang mudah-mudahan bermanfaat. contoh undangan pernikahan lain bisa anda download pada link dibawah ini:

Download Motif Undangan Pernikahan 3 Kolom Format Ms Word
undangan pernikahan word
Undangan Walimatul Ursy

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.