Contoh Desain Undangan Khitan CDR Vektor bisa diedit di Coreldraw

Contoh Desain Undangan Khitan CDR Vektor bisa diedit di Coreldraw - pada kesempatan hari ini saya ingin berbagi contoh desain undangan khitan dalam format CDR vektor yang bisa diedit menggunakan software coreldraw versi 11 ke atas secara gratis untuk anda.

Contoh Desain Undangan Khitan CDR
Halaman  Depan Undangan Khitan

Contoh desain undangan khitan cdr yang saya share ini bisa anda gunakan untuk keperluan khitanan anak anda, anak tetangga anda, anak sodara anda, maupun untuk usaha percetakan anda untuk sampingan di rumah sendiri.

Contoh Desain Undangan Khitan CDR
Undangan Khitan CDR halaman isi

spesifikasi undangan khitan cdr :

ukuran kertas : available (lihat saat dibuka dicoreldraw pada tool bar)
keperluan : undangan khitanan
format file : cdr vektor
lisensi : free / gratis (asal cantumkan sumber link) lihat TOS.

undangan khitan bisa diedit dengan mudah. bagi anda yang memerlukan file undangan khitan cdr yang saya upload pada postingan ini silahkan klik saja pada link dibawah ini untuk mendapatkan file nya.
 
link download file undangan khitan :
 
note : (wajib baca!!) bagi anda yang belum pernah download di situs ziddu, alangkah baiknya jika anda baca dulu artikel tentang : panduan cara download di situs ziddu yang benar agar anda mengetahui bagaimana cara mendownload undangan yang benar di situs ziddu karena banyak orang yang masih belum tahu langkah-langkahnya.

itulah postingan tentang contoh desain undangan khitan CDR gratis yang dapat didownload yang mudah-mudahan dapat membantu anda ketika memerlukan desain undangan khitanan ini. demikian dan  terima kasih.

download juga contoh undangan lainnya pada link dibawah ini :
 

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.