contoh undangan walimatul khitan fotokopi hvs folio lipat 3 format CDR

contoh undangan walimatul khitan fotokopi hvs folio lipat 3 format CDR - kemarin, hari minggu iseng-iseng buat desain undangan walimatul khitan sederhana di coreldraw x4. dan akan saya share hasil karya saya tersebut kepada anda kali aja membutuhkan file undangan walimatul khitan yang bisa diedit.

contoh undangan walimatul khitan fotokopi hvs folio lipat 3 format CDR
Contoh Undangan Walimatul Khitan CDR yang dibuat oleh Muhammad Supendi

kalo anda mau belajar tentang cara membuat undangannya, kebetulan saya rekam juga dalam bentuk video tutorial yang saya upload di youtube dan bisa anda lihat dibawah ini (kalo video tutorialnya mau didownload juga bisa, monggo yah...hehe)


nah, untuk file undangan walimatul khitan hvs lipat 3 dengan filetype:cdr dapat anda download gratis softcopy nya pada link download berikut ini.


Download gratis contoh undangan walimatul khitan fotokopi hvs folio lipat 3 format CDR

file undangan khitan gratis diatas saya upload dan saya simpan disitus ziddu, kalo anda belum pernah download di situs hosting ziddu, alangkah baiknya jika anda membaca tentang : panduan cara download file di situs ziddu supaya tidak merasa dibohongi atau gagal dalam mendownload.

berikut ini juga saya sediakan format bingkai undangan yang saya save dalam bentuk blangko undangan kosong yang bisa dicopy di ms. word sebagai bingkai undangan... tinggal dikasih teks atau tulisan-tulisan sesuai kebutuhan menggunakan text box. kalo mau download, tinggal klik kanan pada gambar, kemudian klik 'save image as'

contoh undangan walimatul khitan fotokopi hvs folio lipat 3 format CDR
Bingkai Blangko Undangan Kosong

demikianlah semoga contoh undangan walimatul khitan fotokopi hvs folio lipat 3 format CDR dapat membantu anda yang membutuhkan undangan untuk khitanan anak anda ataupun untuk usaha anda.

download juga :

contoh undangan walimatul ursy
desain undangan pernikahan 3 kolom

download undangan pernikahan fotokopi format word 

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.