UNDANGAN TAHLIL 40 HARI

Bissmillahirrahmanirrahim... Alhamdulillah bisa posting kembali dan berbagi file UNDANGAN TAHLIL 40 HARI yang fainsya Allah bermanfaat bagi yang membutuhkan.

UNDANGAN TAHLIL 40 HARI


UNDANGAN TAHLIL 40 HARI yang saya share kali ini formatnya dalam bentuk CDR... tahu yah CDR itu apa, hehe... format CDR itu salah satu tipe file yang dihasilkan dari software coreldraw.



Coreldraw?! brati undangan tahlil 40 hari yang akan mas bagikan cuma bisa dibuka di coreldraw gitu??

yaps, betul sekali... jadi, kalo nanti anda sudah mendownload file UNDANGAN TAHLIL 40 HARI pada link yang sudah saya sediakan, di komputer harus ada program CORELDRAW...

terus coreldraw versi apa mas? bisa versi jadul yang coreldraw 11, 12, 13, x4, x6, x7, ataupun yang terbaru yaitu X8.

pada kesempatan kali ini, saya akan share 3 file contoh undangan 40 hari yang dapat dikatakan sangat sederhana format desainnya...

nah, langsung saja yaaah.... biar anda bisa membuat dan ngutak-ngatik sendiri untuk diubah-ubah atau diedit file undangan tahlil 40 hari nya....

dibawah ini adalah link download undangan tahlil 40 hari yang bisa anda manfaatkan untuk acara mngenang 40 hari meninggalnya mungkin keluarga anda atau untuk sekedar mmbuatkan undangan untuk tetangga.. :)

UNDANGAN TAHLIL 40 HARI MODEL#1

UNDANGAN TAHLIL 40 HARI


UNDANGAN TAHLIL 40 HARI MODEL#2

UNDANGAN TAHLIL 40 HARI


UNDANGAN TAHLIL 40 HARI MODEL#3

UNDANGAN TAHLIL 40 HARI

nah, kalo sudah didownload... silahkan diedit sesuai kebutuhan dan dicetak 1 kali saja... setelah dicetak/ diprint dengan menggunakan kertas HVS FOLIO yang ukuran 21,5cm x 33 cm selanjutkan tinggal anda fotokopi sebanyak yang mau diundang dalam acara tahlil 40 hari yang anda selenggarakan.

dengan begitu, anda dapat menghemat biaya sekaligus belajar untuk membuat undangan sendiri... hehe

mungkin anda butuh ini : Format Surat Undangan Tahlil Sederhana

untuk perbandingan, jika anda mencetak diluar/ tukang setting undangan untuk biaya cetak 1 lembar undangan folio itu harganya Rp. 4.000 sampai Rp. 5.000 per lembar.

dan untuk fotocopy harganya dari Rp. 125,- sampai Rp. 250,- tergantung anda memfotokopinya di tempat mana... karena beda tempat beda harga, terutama yang mencolok sekali ketika anda fotokopi undangan misalnya di desa dengan di kota...

di kota harganya Rp. 150 rupiah sedangkan di desa Rp. 250 sampai Rp. 500 rupiah perlembarnya... kan mehong alias mahal bingit yooh...

bagi yang mungkin punya usaha cetak undangan di rumah, 3 file contoh undangan yang saya share kali ini dapat dijadikan referensi atau koleksi format undangan di komputer laptop anda yang sewaktu-waktu dipakai.

itu saja yang dapat saya share pada postingan kali ini semoga file UNDANGAN TAHLIL 40 HARI MENINGGAL tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. mungkin anda juga membutuhkan file - file undangan yang lain seperti undangan pernikahan, khitanan, syukuran, dll... silahkan klik pada link yang tersedia dibawah ini.


demikian semoga UNDANGAN TAHLIL 40 HARI format CDR ini bisa bermanfaat. salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.