DESAIN BROSUR PERUMAHAN CORELDRAW

Berikut Desain Brosur Perumahan CorelDRAW yang dapat anda download dalam bentuk file mentah CDR sehingga bisa anda edit dan dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Desain Brosur Perumahan CorelDRAW

salah satu strategi pemasaran perumahan baru yaitu dengan cara memasarkan properti yang efektif sehingga hasilnya dapat dirasakan secara cepat. nah, dari cara pemasaran perumahan yang efektif tersebut metode yang klasik biasanya digunakan adalah dengan cara sebar brosur.


sebar brosur dapat dilakukan dengan 3 cara, yaitu :

1. mengadakan pamerah di mall - mall atau pusat perbelanjaan
2. menyebarkan brosur melalui lembaga-lembaga pemerintah, instansi, sekolah, kantor-kantor
3. dengan cara door to door dan menempelkannya pada tempat-tempat umum/ spot strategis

contoh kata-kata promosi perumahan, misalnya seperti dibawah ini.

  • Pilihan Hunian Hebat di Lokasi yang Tepat
  • Akses Mudah dijangkau
  • DP Ringan, angsuran ringan
  • dll...
jika nanti anda sudah mendownload file brosur perumahan yang saya share disini, selanjutnya anda tinggal mencetak brosur tersebut di percetakan, anda cukup memberikan file brosurnya saja.
Desain Brosur Perumahan CDR

Nah, ngomong - ngomong masalah brosur perumahan... Berikut saya share Desain Brosur Perumahan CorelDRAW yang bisa diedit dengan menggunakan software coreldraw. untuk mendapatkan file mentah brosur perumahan cdr, silahkan klik pada link download dibawah ini.

Desain Brosur Perumahan CorelDRAW Model #1

Desain Brosur Perumahan CorelDRAW

Desain Brosur Perumahan CorelDRAW Model #2

Desain Brosur Perumahan CorelDRAW

untuk model brosur perumahan yang pertama, itu format tegak (portrait) dan untuk model brosur kedua, formatnya landscape atau melebar (tidur). silahkan tergantung selera anda mau pilih yang mana.

itulah postingan tentang yang dapat saya share pada kesempatan kali ini ya sob... mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang membutuhkan baik untuk yang punya usaha cetak banner atau digital printing maupun untuk digunakan pihak marketing perumahan.

download juga produk contoh desain yang lain, seperti undangan pernikahan, khitanan, tahlil, dan sebagainya pada link dibawah ini.


demikian postingan berbagi Desain Brosur Perumahan CorelDRAW editable yang dapat anda download gratis yang semoga bermanfaat dan berguna bagi anda yang membutuhkan. salam.

3 comments:

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.