Download File Template Undangan Slametan Walimatul Astma (Nama Anak) Format Corel Draw



Download File Template Undangan Slametan Walimatul Astma (Nama Anak) Format Corel Draw - Kalau sebelumnya saya banyak mengupload template-template dan logo undangan dalam bentuk word dan gif, karena ada yang meminta untuk format .CDR biar bisa diedit di Corel Draw, berikut saya postingkan disini. Silahkan didownload gratis.


bagi yang sedang membutuhkan format blangko undangan walimatut tasmiyah atau walimatul asma, Monggo langsung saja ke TKP, klik link dibawah ini.


Link menuju ke ziddu.com, ikuti saja langkah-langkah yang ada. file motif template undangan walimatul asma tersebut bisa anda edit dengan mudah tanpa harus membuat susah payah dari awal sehingga akan lebih menghemat waktu anda karena berbentuk vektor dan bisa dimodifikasi sesuai keperluan.

baik, itulah postingan tentang Download File Template Undangan Slametan Walimatul Astma (Nama Anak) Format Corel Draw, sampai jumpa di lain kesempatan, semoga bermanfaat dan jangan lupa memberi masukan dan komentar yang bersifat membangun untuk blog yang sederhana ini.

4 comments:

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.