Download Gratis Surat Undangan Walimatul Khitan Format FileType Word

Download Gratis Surat Undangan Walimatul Khitan Format FileType Word
Download Gratis Surat Undangan Walimatul Khitan
Download Gratis Surat Undangan Walimatul Khitan Format FileType Word - Lagi-lagi tidak bosan-bosannya saya akan membagikan secara cuma-cuma format contoh template atau motif surat undangan untuk keperluan walimatul khitan dalam bentuk microsoft office word (format filetype: doc atau docx) gratis untuk anda.


Berbicara masalah sunat menyunat atau khitan meng-khitan, tentu anda nanti setelah menikah pasti menginginkan buah hati seorang anak, entah itu laki-laki maupun perempuan. Nah, bagi anda yang sudah punya anak putra dan sudah cukup umur untuk disunat (kalo anaknya sudah ngebet ingin disunat karena iri atau malu sama teman-temannya biasanya) segeralah disunat biar bisa memiliki burung yang baru, yang lebih bagus dan menghindari segala jenis penyakit kelamin.

Biasanya kalo anak mau disunat atau sudah disunat, orang tua ada yang merayakan khajatan/ syukuran mengundang keluarganya, teman-teman, tetangga, guru-guru anak tersebut, teman-teman dan sahabat anak itu juga, anda perlu undangan untuk mereka supaya pada datang dan memberikan sumbangan, baik itu sumbangan dalam bentuk barang maupun sumbangan dalam bentuk uang (amplop) hehehe.

Kalo anda mau mengundang-undang supaya hajatan anda ramai tentunya anda butuh yang namanya undangan walimatul khitan. Nah, pada contoh template undangan kali ini saya kasih dalam bentuk yang sederhananya. Silahkan bisa anda langsung download untuk keperluan khajatan dan syukuran khitanan anak anda.

Undangan Walimatul Khitan ini Format FileType nya dalam bentuk Microsoft Word/ MS. Word memiliki ekstensi filetype: doc / docx sehingga bisa sangat mudah untuk diedit dan diganti-ganti sesuai hari, tanggal, tempat, waktu, nama tuan rumah dan nama anak yang dikhitan. Adapun kata-kata yang lain juga boleh silahkan anda ganti sesuka anda jika diperlukan.

File Undangan Walimatul Khitan ini saya upload dan disimpan di situs ziddu.com, nanti ikuti saja langkah-langkah yang ada. Ketikkan kode yang diminta lalu hilangkan tanda chek pada kotak box yang kecil dibawah nama file yang didownload itu, baru klik download.

Langsung saja, silahkan klik link dibawah ini :


UPDATE..!!
Link File undangan khitan diatas sudah saya perbaruhi per tanggal 5 september 2016. dan sudah work dapat didownload karena file saya simpan gak di ziddu lagi, sekarang di google drive.

Itulah salah satu contoh dari sekian banyak Desain Surat Undangan Walimatul Khitan di internet yang anda searching. Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda yang membutuhkannya. Demikian, Terimakasih atas kunungan anda. Salam blogger! :)

Download juga contoh desain undangan lainnya, kali aja anda membutuhkannya.

Showroom dan Dealet Resmi Astra International Daihatsu Indonesia Online Marketing

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.