5 Contoh Undangan 7 Bulan Kehamilan Format Doc (Word)

5 Contoh Undangan 7 Bulan Kehamilan dalam format ms. word khusus dishare buat anda yang membutuhkan undangan walimatul khamli yaitu 7 bulan atau 4 bulan kehamilan yang semoga membantu anda dalam pembuatan undangan secara gratis.

contoh-contoh undangan walimatul khamli yang saya bagikan pada kesempatan kali ini sehingga dapat diedit di aplikasi word dengan sangat mudah.

Di posting sebelumnya yaitu undangan 4 bulan kehamilan, sedangkan kali ini adalah undangan 7 bulan kehamilan. Acara ini biasa di adakan oleh orang-orang. Dan saya akan sedikit membantu untuk memberikan contoh undangan 7 bulan kehamilan. Terdapat 2 contoh undangan 7 bulan kehamilan.

Berhubung ada request tentang surat undangan walimatul khamli atau 7 bulan makan pada kesempatan yang baik ini saya memposting dan membagikannya untuk anda secara gratis, disini saya akan share beberapa contoh undangan dalam bentuk word biar bisa di edit, semoga dengan ini rekan - rekan semua bisa terbantu.

baiklah, bagi anda yang ingin mendownload 5 Contoh Undangan 7 Bulan Kehamilan Format Doc (Word) silahkan langsung saja diklik link download pada link dibawah ini.

#1 Contoh Undangan 7 Bulan Kehamilan Format Doc (Word) HVS bagi 2

5 Contoh Undangan 7 Bulan Kehamilan Format Doc (Word)


#2 Contoh Surat Undangan Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan Format Doc (Word)
5 Contoh Undangan 7 Bulan Kehamilan Format Doc (Word)


#3 Contoh Desain Undangan 7 Bulan Kehamilan Format Doc (Word) fotokopi

5 Contoh Undangan 7 Bulan Kehamilan Format Doc (Word)


#4 Contoh Undangan Walimatul Hamli sederhana HVS lipat 3
5 Contoh Undangan 7 Bulan Kehamilan Format Doc (Word)


#5 Contoh Template Undangan Walimatul Khamli Format Word

5 Contoh Undangan 7 Bulan Kehamilan Format Doc (Word)


Walimah artinya perayaan. Ibnu Hajar menukil pendapat Imam Nawawi dan Qadli Iyad bahwa walimah dalam tradisi Arab ada delapan jenis, yaitu :

وَلِيْمَةُ العَرُوْ untuk pernikahan;

وَلِيْمَةُ الاِذَّرِ Walimatul I'dzar untuk merayakan khitan;

 وَلِيْمَةُ العَقِيْقَةِ Aqiqah untuk merayakan kelahiran anak;

وَلِيْمَةُ الْخُرُّسِ Walimah Khurs untuk merayakan keselamatan perempuan dari talak, konon juga digunakan untuk sebutan makanan yang diberikan saat kelahiran bayi;

وَلِيْمَةُ النَّقِيْعَة Walimah Naqi'ah untuk merayakan kadatangan seseorang dari bepergian jauh, tapi yang menyediakan orang yang bepergian.

وَلِيْمَةُ التُّحْفَةْ Walimah Tuhfah untuk merayakan kadatangan seseorang dari bepergian jauh, yang menyediakan orang yang di rumah.

وَلِيْمَةُ الوَكِيْرَاةُ Walimah Wakiirah untuk merayakan rumah baru; 8) وَلِيْمَةُ الوَضِيْمَةْ Walimah Wadlimah untuk merayakan keselamatan dari bencana; dan...

وَلِيْمَةُ الْمَعْدَبَةُ Walimah Ma'dabah yaitu perayaan yang dilakukan tanpa sebab sekedar untuk menjamu sanak saudara dan handai taulan.

bagi anda yang membutuhkan contoh undangan lain silahkan download juga pada link dibawah ini... ada banyak desain dan template undangan gratis baik pernikahan, khitana, walimah, dan sebagainya.
demikian semoga 5 Contoh Undangan 7 Bulan Kehamilan Format Doc (Word) bisa diedit dan gratis bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. mohon tinggalkan komentar atau jika link download rusak mohon untuk melaporkannya supaya dapat langsung diperbaiki, salam.

2 comments:

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.