Contoh Desain Kartu Undangan Pernikahan Eksklusif Full Colour Emas Hitam

Contoh Desain Kartu Undangan Pernikahan Eksklusif Format CDR Vektor Free Download ini saya persembahan special bagi anda yang akan memulai hidup baru dengan pasangan anda tercinta...

Kartu Undangan Pernikahan ini formatnya CDR atau Coreldraw sehingga dapat anda modifikasi sesuai kebutuhan dan desain yang anda inginkan jika anda mau merubah warna atau gaya tulisan serta isi dan teks kata-katanya mulai dari nama kedua mempelai, hari/ tanggal, waktu, tempat, dll.

Contoh Desain Kartu Undangan Pernikahan Eksklusif Full Colour sangat cocok buat anda yang akan menikah bulan depan ba'da syawal karena desainnya sangat elegant, dinamis dan eksklusif menawan... ini kan sebentar lagi mau bulan ramadhan dan setelah itu akan ada hari kemenangan yaitu hari iedul fitri atau biasa diistilahkan dengan kata lebaran... lebaran itu yo artinya 'lubaran', lubaran sendiri dalam bahasa jawa artinya 'sesudah'.. sudah apa?? ya sudah menunaikan puasa selama 1 bulan penuh dan merayakan iedul fitri di hari kemenangan dengan suka cita bersama keluarga serta handai taulan tercinta.

Desain Undangan Pernikahan

nah, biasanya setelah lebaran itu atau tepatnya pada bulan syawal, banyak masyarakat yang umumnya bulan syawal digunakan untuk melaksanakan acara resepsi pernikahan, lamaran, hajatan, dan ada juga yang menyelenggarakan rame-rame pengajian syawalan dalam rangka mengisi hari besar islam setelah bulan ramadhan dan bulan syawal sehingga mungkin anda akan disibukkan dengan pembuatan undangan pernikahan untuk acara anda tersebut tadi. so, buat pengusaha percetakan undangan untuk siap-siap kebanjiran order undangan yaaah... Aamiin.

Desain Kartu Undangan Pernikahan

wokeh, langsung saja bagi anda yang sudah tidak sabar akan mendownload Contoh Desain Kartu Undangan Pernikahan Eksklusif Full Colour gratis yang bisa diedit dengan mudah pake program coreldraw X4 atau versi yang lebih tingginya (sekarang sih corel tertinggi adalah Coreldraw X8 atau 18). monggo diklik pada link download dibawah ini.

Contoh Desain Kartu Undangan Pernikahan Eksklusif Full Colour Ukuran File 8.23 Mb

Desain Kartu Undangan Pernikahan
Contoh Desain Kartu Undangan Pernikahan Eksklusif Full Colour Emas Hitam
link download via ziddu.com

file mentah desain undangan pernikahan saya simpan di situs ziddu.com..., jadi bagi anda yang ingin mendownload file-file undangan yang sudah saya share secara gratis, alangkah baiknya jika anda baca dulu PEDOMAN CARA DOWNLOAD FILE DI ZIDDU YANG BENAR supaya anda gak bingung saat mendownload karena di ziddu banyak sekali iklan-iklan yang bertaburan.

itulah postingan berbagi gratis tentang Contoh Desain Kartu Undangan Pernikahan Eksklusif Full Colour Emas Hitam yang semoga saja membantu anda dalam pembuatan undangan pernikahan baik untuk kepenting pribadi maupun untuk kepentingan bisnis atau usaha percetakan anda. kalo sudah didownload tinggal diedit terus dateng ke percetakan terdekat di daerah anda supaya dictak dengan kertas yang glossy atau kertas undangan sesuai budget anda yah, hehehe. bagi anda yang ingin download undangan pernikahan via google drive silahkan klik disini.

download juga contoh-contoh desain undangan pernikahan lainnya yang lebih unik dan lebih mewah, serta ada juga contoh undangan murah dan sederhana yang salah satu caranya bisa anda akses langsung melalui link dibawah ini.
demikianlah semoga contoh undangan pernikahan yang saya share kali ini bermanfaat dan membawa kemaslahan umat serta kebaikan bersama terutama bagi anda yang memang benar-benar membutuhkan desain undangan pernikahan karena habis lebaran mau menikah dengan sang kekasih pujaan hati anda.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.