Tips dan Triks Bagaimana Cara Memulai Menjadi Pengusaha Cellular Tanpa Modal Sedikitpun


Tips dan Triks Bagaimana Cara Memulai Menjadi Pengusaha Cellular Tanpa Modal Sedikitpun - Peluang menjadi seorang pengusaha cellular saat ini sangat mudah dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Jika anda berfikir bahwa memulai usaha harus punya kemampuan intelektual yang tinggi serta modal yang cukup besar menurut saya, anda salah besar!. Sebenarnya memulai usaha Cellular dapat dijalankan tanpa harus anda pusing-pusing memiliki modal. Anda cukup memfungsikan handphone anda untuk kegiatan bisnis anda sendiri tanpa harus membeli handphone yang baru dan nomor yang baru pula. Cukup itu saja!.

Nah, bagi anda yang sedang bingung akan memulai usaha Cellular tetapi tidak memiliki modal, berikut langkah-langkah solusi yang bisa saya berikan kepada anda :

1. Cari agen/ sales pulsa elektrik semua operator, syukur-syukur ada teman yang jadi agen pulsa, cari dari sekian agen dan bandingkan harga serta pelayanannya.

2. Setelah anda menemukan agen/ sales pulsa elektrik yang tepat dan bersahabat dan mendaftarlah, bilang pada si agen/ salesnya bahwa anda ingin memulai usaha jualan pulsa elektrik, tetapi tidak punya modal. Bilang baik-baik kalo anda mau deposit pulsa tetapi tidak langsung bayar tunai, berikan kepastian pada agen/ salesnya kalo anda akan melunasi 2 atau 3 hari misalnya. Dan untuk pertama kali, anda tidak usah minta saldo terlalu banyak, cukup 100ribu saja saran saya.

3. Setelah anda memiliki saldo deposit, anda bisa langsung berjualan baik pasif maupun aktif. Anda bisa berjualan cukup hanya dirumah (Jika kebetulan dirumah memiliki toko,warung,dll) ataupun jika anda seorang mahasiswa/ pegawai/ karyawan, dll bisa juga berjualan sebagai konter berjalan dengan mencari pelanggan teman sekelas, teman kuliah, teman kantor, ataupun siapa saja yang ketika di perjalanan atau suatu tempat ada orang yang membutuhkan pulsa.

4. Dari Pendapatan Saldo 100ribu yang diberikan oleh agen/ sales, anda kumpulkan dan jangan sampai terpakai untuk kepentingan pribadi anda karena uang dari hasil itu akan digunakan untuk melunasi modal yang telah diberikan oleh agen/ sales yang telah berbaik hati memberi modal kepada anda.

5. Setelah anda dapat melunasi hutang, coba anda hitung berapa laba yang telah diperoleh. Dan minta lagi saldo untuk berjualan kembali.

Semoga bermanfaat buat anda yang ingin memulai usaha tetapi bingung karena alasan modal. :D

5 comments:

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.