Awas, Hati-hati Situs Scam! Kebohongan Situs VisitMoney.Net

Awas, Hati-hati Situs Scam! Kebohongan Situs VisitMoney.Net
Awas, Hati-hati Situs Scam! Kebohongan Situs VisitMoney.Net - Pada awalnya saya juga tidak percaya, nyengir sendiri dan dalam hati mengatakan bulsiit, tetapi karena penasaran karena saya pikir saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan apalagi gratis dan apa salahnya begitu. Maka saya mencoba mendaftar untuk membuktikan kebenarannya. 

Memang saya tidak merasa dirugikan ketika bergabung di situs VisitMoney.Net karena saya tidak membayar sepeserpun ketika mendaftra. Dalam hati saya terus bertanya-tanya, "apa iya apa iya.., masa iya, gampang bener dapet duit perklik 10$ tanpa modal??". Akhirnya saya mencoba mencari tahu, browsing-browsing di google untuk mengungkap fakta kebenaran situs tersebut. Dengan pengalaman yang saya buktikan sendiri tersebut sehingga saya dapat sharing pada sahabat semuanya bahwa situs visit money itu bohong alias penipuan alias scam alias cuma cari sensasi saja.


Inilah Fakta dan Kebohongan Situs VisitMoney.Net :


a) Request payout harus melakukan survey (click here to open survey) palsu
b) Ketika diklik survey-nya tidak akan tampil/ susah membuka jendela requestnya (internal server error) terus (palsu)
c) Kalopun bisa tampil, maka cuma seperti gambar diatas aja, tidak bisa dilanjutkan (palsu)

d) Inilah tampilan ketika halaman kita refresh, seolah-olah akan berhasil dengan tulisan congratulations! (bolak balik seperti itu, benar-benar bohong banget)
Akhirnya sekarang saya tidak penasaran lagi setelah membuktikan sendiri :D. Tetapi ini merupakan pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua bahwa jangan terlalu percaya iming-iming situs yang menawarkan uang gratis apalagi tanpa kerja keras dan usaha. So, intinya situ visit money itu hanya penipuan untuk meningkatkan traffick situs aja dengan cara yang licik dan tidak benar karena membohongi pada netter termasuk saya sendiri. "Hahaha, bodohnya saya masih percaya sama yang begituan" Mending kerja yang pasti-pasti aja, jangan tergiur dengan yang belum tentu kebenarannya. Dengan adanya kebohongan VisitMoney.net, sekarang banyak bermunculan situs-situs penipuan dengan nama yang sama seperti VisitMoney.Org, VisitMoney.Com.

Beli Mobil Daihatsu? Klik Disini Aja. "Daihatsu Online Indonesia Tangerang Branch"

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.