Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar Dari Internet Dengan Ziddu.Com Gratis


Cara Mendapatkan Uang Dollar Dengan Ziddu.Com Gratis
CaraMendapatkan Uang Dollar Dengan Ziddu.Com Gratis – Ini Merupakan Cara Gratis Mendapatkan Uang Dari Internet yaitu dengan situs ziddu. Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan uang dengan Ziddu? Ya! Anda benar. Situs ziddu sebenarnya sudah dari dulu memiliki program earning tetapi sekarang ada yang baru yaitu aplikasi ziddu pay.
Disamping itu, anda bisa mendapatkan dollar hanya dengan meng-upload suatu file lalu mempromosikan file tersebut. Ketika ada orang yang melihat atau mendownload file yang anda upload maka anda akan menerima dollar dari ziddu.

Simple kan? Nah, silahkan ikuti caranya agar anda bisa mendapatkan penghasilan samping buat iseng-iseng, kan lumayan dapat dollar apalagi gratis. CaraMendapatkan Uang Dollar Dengan Ziddu.Com Gratis, Anda bisa mendapatkan dalam dua cara :

1. Install Ziddu Pay 
Cara Mendapatkan Uang Dollar Dengan Ziddu.Com Gratis
Men-download 'Ziddu Pay' App. Aplikasi yang tetap pada komputer Anda dan tidak akan mengganggu pekerjaan Anda. Tinggal lebih banyak waktu dan mendapatkan lebih banyak!

2. Upload-Share-Earn
Cara Mendapatkan Uang Dollar Dengan Ziddu.Com Gratis
Mengupload lebih banyak file, dan berbagi dengan teman-teman Anda melalui Email, Facebook, Twitter, Blog atau Forum dan situs Bookmarking seperti Digg atau Reddit, atau di mana saja! Ketika seseorang download atau melihat file, Anda akan mendapatkan uang. Setelah Anda mencapai $2 atau di atas, Ziddu akan mengirimkan uang melalui PayPal atau BitCoin. Anda akan dibayar setiap minggu setelah Anda mencapai $ 2 atau lebih.
 
Bagaimana cara promosi untuk mendapatkan lebih banyak uang?
1. Promosikan link Anda di situs bookmark sosial media dan blog.
2. Jalankan Anda Ziddu Pay 'app untuk lebih banyak waktu.


Beli Mobil DAIHATSU Jadi Lebih Mudah! di ASTRA International Daihatsu Tangerang Cabang Pamulang. Klik!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.