Download Format Label Undangan Merk Tom & Jery

Label Undangan
Download Format Label Undangan Merk Tom & Jery - Ini adalah pertama kalinya saya memposting label undangan. Label undangan atau tempelan ini fungsinya untuk mempermudah dalam peulisan nama tamu yang akan diundang dengan cara diprint kemudian tinggal ditempel-tempel pada undanganya.


Bagi anda yang bingung mau nge-print label undangan sendiri, silahkan pergunakan file ini sebaik-baiknya. Anda tidak perlu repot-repot membuat dari awal ukuran dan kesesuaiannya karena sudah diformat sedemikian rupa dengan kertas labelnya terutama untuk kertas label undangan 4x4 dengan merk tom & jerry.

Dengan label ini, penulisan undangan tidak lagi ditulis secara manual dengan bolpoint sehingga terkesan rapi dan lebih elegant. Silahkan download file label undangan ini, lalu diedit sesuai kebutuhan dan penggunaannya. Anda tinggal mengcopy-copy sesuai jumlah tamu yang akan diundang pada acara khajatan/ syukuran/ resepsi, baik dalam rangka pernikahan, khitanan, walimahan, syukuran yang ditempel pada undangan anda.


Begitu saja kira-kira yang dapat saya bagikan untuk anda tentang download label undangan gratis. Kiranya ada tutur kata yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, hehehe. Salam Blogger!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.