Cara Membagikan Tulisan Postingan Blog Secara Otomatis di Google Plus

Cara Membagikan Tulisan Postingan Blog Secara Otomatis di Google Plus - Biasanya setelah menuliskan sebuah postingan di blog kita membagikan secara manual dengan mengkopi-pastekan link postingan ke situs facebook maupun google plus secara manual.


Pada postingan saya kali ini, saya akan memberikan trik bagaimana membagikan postingan secara otomatis di google plus tanpa kopi paste link. Sebenarnya trik ini juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pageview blog kita dengan mempromosikan di media sosial khususnya google plus.

Berikut Trik Cara Membagikan Tulisan Postingan Blog Secara Otomatis di Google Plus.
1. Setelah masuk (Login) ke akun blogger anda. Klik tanda panah ke bawah pada blog yang akan diatur otomatis sharing postingannya.

2. Klik Google + pada dropdown di blogger anda.

3. Klik dan beri tanda centang/ check pada kotak yang ada seperti pada gambar.

Itulah sedikit tips bagaimana meningkatkan pageview blog dengan cara membagikan tulisan postingan secara otomatis melalui media sosial google plus. Cara ini juga bisa dikatakan merupakan salah satu trik SEO gratis dengan layanan dari google yang melimpah terutama google plus.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.