Download Contoh Proposal Bantuan Dana Rehab Musholla/ Masjid Lengkap

Download Contoh Proposal Bantuan Dana Rehab Musholla Lengkap - Bagi anda seorang yang aktif sebagai pengurus musholla atau masjid proposal bantuan dana rehab dan pembangunan ini bisa jadi referensi anda ketika musholla/ masjid anda akan direnovasi, diperbaiki, direhab, dibongkar untuk meminta donatur, penyumbang baik dari masyarakat/ warga maupun dari kalangan pejabat, komisi dewan dan lembaga instansi pemberi dana lain.


proposal permohonan dana bantuan rehab musholla ini terdiri dari 2 file, file pertama berisi sampul dan file kedua adalah isi proposal yang mencakup pendahuluan, struktur organisasi pengurus musholla, estimasi harga barang dan jasa, anggaran biaya yang dibutuhkan, dan penutup. proposal ini juga dapat digunakan untuk keperluan permohonan dana bantuan MASJID baik rehab ringan maupun rehab berat yang membutuhkan biaya relatif banyak.

untuk permohonan dana proposal ini, sasarannya bisa meminta sumbangan sukarela pada warga, donatur dari anggota dewan (DPRD), Sumbangan dana hibah dari pemerintah daerah seksi masyarakat sosial, perushaaan-perusahaan, yayasan-yayasan terkemuka, ataupun ditujukan untuk kementerian pusat langsung untuk bagian keagamaan. nah, bagi yang membutuhkan proposal permintaan sumbangan dana bisa anda download gratis dengan mengklik link dibawah ini (ada 2 file ms. word) :


jika link diatas rusak, klik link dibawah ini.

Download Contoh Proposal Bantuan Dana Rehab Musholla/ Masjid Lengkap

demikian semoga bermanfaat untuk anda silahkan didownload dan diedit sesuai keperluan. selamat men-download gratis proposal rehab untuk musholla maupun masjid. salam un2kmoe!

1 comment:

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.