Download Format Surat Keterangan Tidak Mampu Untuk Syarat Beasiswa/ BSM

Format Surat Keterangan Tidak Mampu Untuk Syarat Beasiswa
Download Format Surat Keterangan Tidak Mampu Untuk Syarat Beasiswa/ BSM - Surat keterangan tidak mampu (miskin) adalah surat yang dibuat oleh pemerintah desa atau kelurahan yang dipergunakan sebagai salah satu persyarakat untuk mendapatkan beasiswa prestasi atau bantuan siswa miskin pada sekolah baik SD, SMP, SMA/ SMK bahkan sampai perguruan tinggi.
Bagi seorang siswa maupun mahasiswa (pelajar) mungkin surat ini akan sangat dibutuhkan mengingat sekarang banyak program pemerintah untuk mengentaskan anak-anak bangsa yang ingin sekali sekolah tinggi tetapi tidak mumpuni dalam hal pembiayaan. Bagi pihak sekolah, surat inipun bisa digunakan oleh guru untuk mengatasi pembuatan surat sebagai salah satu administrasi bantuan siswa miskin sehingga anak/ siswa tinggal meminta tanda tangan kepala desa/ lurah tempat dia tinggal.

Format surat keterangan tidak mampu (miskin) atau SKTM ini bentuknya ms. office (filetype: doc, docx, rtf) sehingga bisa anda edit dan ubah seperlunya baik untuk kepentingan pelajar yang membutuhkan maupun untuk instansi/ sekolah dan lembaga pemerintahan desa/ kelurahan yang membutuhkan format ini supaya tidak membuat dari awal. untuk mendowloadnya, klik link dibawah ini :

link download (SKTM dari desa):

atau, anda juga bisa menggunakan format SKTM dibawah ini (SKTM dari sekolah):

link file download:
Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)

Silahkan didownload, selamat menikmati semoga apa-apa yang saya postingkan di blog ini bisa bermanfaat untuk anda khususnya tentang surat keterangan tidak mampu atau surat keterangan miskin dari desa/ kelurahan (SKTM) tempat tinggal anda untuk syarat bantuan siswa/ mahasiswa tidak mampu/ miskin/ ekonomi lemah supaya pendidikan anda bisa sampai SMA/SMK, Perguruan Tinggi sampai sarjana, s2, bahkan sampai s3 jika ada kesempatan.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.