Inilah 7 situs mesin pencari popular internet yang wajib anda ketahui

Inilah 7 situs mesin pencari popular internet yang wajibanda ketahui - apa kabar semuanya para blogger dan para pencari informasi di internet (netter) yang sedang browsing, chating, downloading dimanapun anda berada saat ini? semoga sehat dan tetap semangat yah. oke, langsung saja saya akan menulis tentang peringkat situs search engine terpopuler (terkenal) menurut versi saya.


Situs mesin pencari atau search engine adalah sebuah situs untuk melakukan pencarian dengan kata kunci sesuai yang diinginkan untuk menemukan hal-hal yang kita butuhkan di internet baik berupa artikel, dokumen, software/ aplikasi, dan apa saja terserah mau cari tentang apa.

nah, inilah kira-kira daftar urutan search engine yang paling popular menurut versi saya. meskipun masih banyak situs-situs mesin pencari lainnya yang mungkin anda jumpai.

1. Google

2. Yahoo

3. Bing

4. Amazon

5. Ebay

6. Twitter

7. wikipedia

itulah saudara-saudara sekalian sebangsa dan setanah air tentang daftar urutan situs-situs mesin pencari atau bahasa inggrisnya 'search engine' yang menurut penulis terpopuler dan banyak digunakan oleh pengguna ketika akan mencari sesuatu. semoga bermanfaat yah, jangan lupa berikan saran dan kritik yang bersifat membangun. terimakasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.