Cara Mudah Merubah Format Nomor Halaman di Ms Word 2007

Cara Mudah Merubah Format Nomor Halaman di Ms Word 2007 - halo sahabat un2kmoe! bagaimana kabar anda semua? semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang bagaimana cara merubah format nomor halaman di ms word 2007.

Merubah format halaman maksudnya adalah kalau yang tadinya halamannya menggunakan angka 1,2,3,4, dst., kita ganti dengan format yang bentuknya huruf seperti i, ii,iii, dsb., seperti itu.
Untuk Merubah Format Nomor Halaman di Ms Word 2007 Caranya adalah sbb :

1. Pada Insert tab, Header & Footer, klik Page Number.
2. Pilih Format Page Numbers, muncul kotak dialog sbb :

3. Pada kotak dialog PageNumber Format, bagian Number format, klik tanda panah dan pilih gaya penomoran yang diinginkan. 
4. Klik OK.

itulah artikel tentang bagaimana Cara Mudah Merubah Format Nomor Halaman di Ms Word 2007 secara otomatis. untuk mendownload tutorial dalam bentuk ms. word silahkan klik disini. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.