download undangan pernikahan hvs bagi 3 DOC

download undangan pernikahan hvs bagi 3 DOC - sudah kesekian kalinya saya posting tentang download undangan gratis yang bisa diedit dengan mudah tanpa punya keahlian yang dalam atau ilmu yang mendalam tentang software-software tertentu seperti harus menguasai coreldraw maupun photoshop misalnya.

pada postingan ini, lagi-lagi saya akan berbagi tentang template undangan pernikahan filetype:doc gratis sederhana untuk hajatan di desa misalnya. dan pada undangan pernikahan ini formatnya adalah microsoft office word sehingga akan sangat mudah untuk dimodifikasi dan diedit sesuai keperluan, mulai dari tuan rumah, hari, tanggal, waktu, tempat, dan nama calon mempelai serta akad nikahnya.

pada contoh motif undangan word kali ini, saya sajikan dengan bentuk lanscape atau tidur dengan menggunakan kertas hvs bagi tiga (3) atau lipat tiga kolom. yang setelah anda cetak sendiri, selanjutnya bisa anda fotocopy sesuai jumlah keperluan dan warna sesuai selera anda. kalo untuk pernikahan pada umumnya berwarna kertas hvs pink atau jambon dan dapat diberi plastik pelindung supaya lebih rapi lagi.

untuk download file template undangan pernikahan gratis format word nya bisa diunduh pada link dibawah ini :


klik linknya, kemudian anda akan diarahkan ke situs ziddu sebagai media tempat penyimpanan file di internet nya atau dikenal dengan istilah cloud computing. setelah itu ikuti langkah-langkah yang diminta. lalu, masukkan kode yang diminta dan klik download.

oke, selamat mendownload semoga file undangan pernikahan gratis ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan baik untuk koleksi maupun untuk belajar wirauhasa mandiri di rumah. jangan lupa untuk memberikan saran dan komentar di blog yang sederhana ini supaya page view nya bisa naik, hehe. dan ingat! jika anda ingin copas artikel ini, sertakan juga link atau sumber aslinya yah.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.