Download Contoh Desain Sertifikat Filetype CDR Gratis

Download Contoh Desain Sertifikat Filetype CDR Gratis - Berikut akan saya posting contoh sertifikat hasil karya siswa-siswa SMK Al-Irsyad Kota Tegal yang dibuat dengan program/ software coreldraw 12 dan coreldraw X4 dengan bimbingan saya, hehe.

sertifikat ini bisa anda download yang kemudian bisa diedit sesuai kebutuhan anda. file sertifikat dalam bentuk *.cdr (corel draw), bisa dibuka di coreldraw versi 12 ke atas dan bersifat free. sample sertifikat (certificate) ini merupakan hasil karya anak-anak didik saya pada pelajaran broadcasting dengan kompetensi dasar design grafis dengan software corel draw x4.

untuk mendownload sample blangko certifikat tersebut, silahkan klik link dibawah ini :


itulah contoh sertifikat yang bisa anda download gratis. pada postingan selanjutnya, akan saya tuliskan tutorial bagaimana langkah-langkah cara mendesign sertifikat tersebut supaya anda juga bisa membuat sendiri secara otodidak. sehingga tidak hanya bisa mendownload saja, tetapi juga bisa mengedit dan memodifikasi sesuai keinginan anda dan bahkan bisa lebih bagus lagi lebih dari saya.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.