cara mudah mengetahui keyword blog anda dengan tools Free Monitor For Google

cara mudah mengetahui keyword blog anda - keyword atau kata kunci penelusuran pada sebuah blog sangat penting untuk diketahui oleh anda supaya anda bisa mengoptimalkan SEO (search engine optimization) pada blog yang dikelola. Jika blog yang anda kelola adalah blog gado-gado atau blog ketoprak maupun blog rujak, pasti ada satu topik dominan yang paling popular dicari orang di internet.

blog anda gado-gado? it's okay, tidak masalah. yang terpenting adalah anda tahu bahwa walaupun blog anda berisi artikel-artikel yang umum, tetapi ada satu topik yang populer atau topik yang paling dicari keyword dari artikel yang anda buat di blog. ibarat sebuah toko, blog gado-gado anda adalah menjual barang-barang apa saja. tetapi orang akan mencirikan toko anda lebih spesifik menjual barang apa bukan?
nah, pada postingan kali ini saya akan memberikan tips cara mengetahui keyword blog anda dengan aplikasi google monitor yang bisa anda download gratis. cara ini berhubungan kaitanya erat dengan riset kata kunci pada sebuah blog yang anda kelola. lalu bagaimana cara mengetahui posisi blog kita di search engine? caranya sangat mudah, cukup dengan menggunakan tools gratisan “Free Monitor for Google “ Bisa di download disini : http://www.cleverstat.com/googlemon.exe
dibawah ini adalah screenshoot nya :

jadi, sekarang anda bisa mengetahui keyword blog anda itu apa? dan anda juga bisa menentukan postingan-postingan apa saja yang akan anda tulis ke depannya berkaitan keyword blog yang sudah anda ketahui tersebut. Demikian semoga artikel tentang cara mudah mengetahui keyword blog anda dengan tools Free Monitor For Google bermanfaat untuk anda. salam blogger!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.