Cara Mudah Upload File di Internet Lewat Google Drive

Cara Mudah Upload File di Internet Lewat Google Drive - siapa yang tidak tahu google, semua orang pengguna internet pasti tahu yang namanya google. google merupakan situs pencari dengan segudang fitur dan fasilitas yang dikemas dalam 1 akun saja. salah satu fasilitas yang akan saya bahas yaitu mengenai fitur dari google drive.

google drive merupakan fitur atau fasilitas dari google untuk menyimpan file-file yang kita miliki dan diupload di internet dengan kapasitas 15 GB. di fasilitas google drive juga tersaji fitur-fitur yang sangat beragam seperti google doc, google spreedsheet, google gambar, google formulirs, dsb. tapi pada postingan ini tidak saya bahas satu per satu tetapi saya ingin menuliskan tentang bagaimana caranya upload atau unggah file secara gratis melalui google drive.

berikut cara unggah file secara gratis melalui google drive. monggo disimak langkah-langkahnya:

1. ketik alamat situs: www.drive.google.com

2. klik drive saya -> unggah file

3. klik file yang akan diupload - open.

4. nah, upload sudah berhasil. anda tinggal menshare file tersebut.

demikian tutorial sederhana tentang Cara Mudah Upload File di Internet Lewat Google Drive semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.