Download Contoh Undangan Pernikahan Gratis Format CDR

Download Contoh Undangan Pernikahan Gratis Format CDR - bagi anda yang ingin melangsungkan pernikahan atau bagi anda yang sedang mendapatkan proyek membuatkan pesanan undangan untuk pernikahan orang lain (baca: percetakan, usaha pembuatan undangan), anda dapat mendownload contoh undangan gratis yang bisa anda edit dengan mudah di coreldraw x4.

blangko template undangan pernikahan gratis ini bisa anda buka di program coreldraw x4 ke atas untuk dimodifikasi siapa yang menikah, hari dan tanggal pernikahan, tempat atau tuan rumah yang menyelenggarakan serta siapa saja yang akan diundang. file undangan pernikahan ini memilki format CDR (filetype: cdr) atau sering dikenal dengan sebutan vektor undangan. undangan ini memiliki motif yang sederhana hanya berwarna hitam, coklat tua, putih dan coklat muda.

bagi anda pelaku bisnis percetakan undangan, mungkin draft motif undangan pernikahan ini bisa bermanfaat untuk disimpan di komputer/ laptop anda sebagai koleksi yang sewaktu-waktu dapat digunakan atau bisa dimodifikasi. undangan ini bisa anda download secara gretongan alias gratis bin free dengan mengklik link dibawah ini.

1). download undangan lewat 'google drive' :

file undangan saya upload di google  drive dan situs ziddu, sehingga anda lebih mudah untuk memilih lewat situs mana yang lebih mudah. mau lewat google drive atau ziddu? monggoo di download gratis di situs doogle drive tanpa memasukkan kode-kode maupun disusahkan adanya iklan-iklan yang membuat kita para netter menjadi bingung. bagi para pengusaha percetakan undangan, selamat menikmati file undangan gratis nya, semoga bisnis anda lancar. bagi yang akan menikah, semoga pernikahan anda berkah.

Demikian semoga salah satu desain motif template undangan pernikahan ini bermanfaat untuk anda baik digunakan untuk keperluan pribadi atau pernikahan sendiri maupun dimanfaatkan untuk koleksi percetakan bisnis undangan anda. salam sukses!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.