Contoh Brosur Lomba Desain Grafis Sayembara Logo Format CDR | Download Desain Gratis

Contoh Brosur Lomba Desain Grafis Sayembara Logo Format CDR | Download Desain Gratis - setelah 2 hari saya tidak posting dan berbagi di blog kutukupret ini sing aneh jenenge yoiku UN2KMOE, alhamdulillah ini merupakan posting yang kedua di hari jumat berkah. masih tentang desain grafis yaitu contoh brosur sayembara logo format cdr dalam rangkat lomba desain grafis antar kelas (classmeeting) SMK Al-Irsyad Kota Tegal.

sekali lagi dari pada file contoh desain brosur ini mangkrak di folder laptop saya, yo mending saya bagi utawi saya share ke para netter dan blogger toh. kan lebih bermanfaat dan barangkali ada yang sedang mencari-cari membutuhkan desain gratis untuk lomba logo dalam rangka kegiatan apapun, kan dapet pahala hehehe (karena kebanyakan situs cuma bo'ong dan cuma sekedar promosi bisnisnya alias pelit desain/ ilmu). entah untuk desain lomba kegiatan classmeeting, kegiatan sekolah lomba-lomba agustusan, lomba dalam rangka promosi sekolah maupun lembaga pendidikan. monggo langsung didownload pada link dibawah ini :


itulah contoh desain lomba desain grafis dan sayembara logo dalam rangka classmeeting SMK Al-Irsyad Kota Tegal yang bisa anda download free utawi gratis. file brosur tersebut bisa digunakan juga untuk keperluan workshop atau  pelatihan, misalnya pelatihan blog maupun untuk brosur seminar. memiliki format filetype: CDR dan saya upload/simpan di situs hosting ziddu. demikian semoga bermanfaat, salam sukses dari saya untuk para blogger dan netter seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.