Contoh Brosur Lomba Makan Soto Gratis Format CDR | Download Gratis

Contoh Brosur Lomba Makan Format CDR | Download Gratis - berikut saya share contoh brosur lomba dalam rangka kegiatan sekolah yaitu lomba makan soto gratis di SMK AL-IRSYAD KOTA TEGAL. file desain brosur lomba makan ini sengaja saya share untuk anda yang membutuhkan supaya bisa diedit lagi karena formatnya coreldraw (filetype: cdr).

ceritanya begini, setelah 8 hari siswa-siswi mengikuti ulangan kenaikan kelas atau UKK saya punya inisiatif untuk menyelipkan lomba makan soto ini, walaupun dari anak-anak OSIS sendiri mengadakan lomba-lomba yang diikuti oleh semua kelas di SMK AL-IRSYAD KOTA TEGAL. nah, lomba yang berasal dari inisiatif saya ini sebagai pelengkap dan meramaikan khasanah di sekolah tercinta. itulah sedikit cerita asal-muasal dari judul postingan kali ini, hehe.

baik, setelah ngobrol ngalor ngidul entah kemana tak jelas arahnya, langsung saja akan saja berikan link file contoh brosur lomba pendidikan yang dalam hal ini adalah brosur lomba makan soto terbanyak dan tercepat yang diadakan oleh OSIS SMK Al-Irsyad Kota Tegal. cekidot!! silahkan langsung disedot gan, link nya sbb :

Contoh Brosur Lomba Makan Soto Gratis Format CDR | Download Gratis

Demikian semoga brosur lomba format cdr yang saya bagikan di blog ini menjadi ladang amal kebaikan bagi saya. salam sukses!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.