Dasar Kyai Cap Gemblung!

Dasar Kyai Cap Gemblung! - di sebuah desa tidak sedikit ulama, ustad bahkan orang yang disebut kyai sekalipun masih tidak mencerminkan gelar yang disandang dan diamanatkan masyarakat.

1. ketika ada undangan slametan ORANG MISKIN, dia tidak datang karena amplopnya sedikit. dia hanya datang pada orang-orang yang dikatakan penting dan punya jabatan serta pengaruh dimasyarakat. ulama macam apa yang seperti itu. gemblung!

2. dalam ceramahnya, nyuruh-nyuruh orang untuk bermurah senyum dan mengucapkan salam ditambah jabat tangan. tapi pada kenyataannya, kalo tidak ada yang mengawali salam dan jabat tangan, eh maen bureng alias cuma diem. boro-boro senyum, nyapa aja ngga. ulama macam apa itu. gemblung!

itulah artikel tentang kyai atau ustad cap gemblung, hehe. semoga artikel yang saya tulis bermanfaat untuk anda. sementara 2 point saja, karena sedang dalam perjalanan mau pulang ke rumah. beginilah saya, dijalan pun bia-sa posting, hehe. demikian, wassalamu'alaikum wr.wb.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.