Dowload Contoh Tiket Seminar Bisnis Internet Marketing Format CDR Gratis | DOWNLOAD TIKET GRATIS

Dowload Contoh Tiket Seminar Bisnis Internet Marketing Format CDR Gratis | DOWNLOAD TIKET GRATIS - alhamdulillah bisa berbagi desain gratis lagi nih.. kali ini akan saya share file desain tiket untuk seminar, workshop, maupun pelatihan dengan format cdr (filetype: cdr) yang bisa diedit di aplikasi coreldraw x4 ke atas.

contoh desain tiket gratis ini bisa anda download yang link-nya menuju situs ziddu.com. mudah-mudahan anda sudah punya pengalaman bagaimana cara mendownload file di situs ziddu tanpa ketipu. karena ziddu kebanyakan iklan, apalagi pengalaman saya tadi padi ketika saya akan mendownload sebuah file di ziddu, saat diklik pertama kali halaman downloadnya langsung menuju situs iklan bukan halaman file download yang dimaksud. jadi untuk mendownload file di situs ziddu, anda harus mengklik ulang kedua kali supaya menuju link file yang diinginkan.

format tiket ini ukurannya pake kertas A4 digunakan untuk 12 tiket, jadi setelah anda print pake kerta foto atau kertas sesuai keperluan 1 kertas anda potong-potong menjadi 12 tiket. saya rasa anda dapat dengan mudah memodifikasinya, terutama bagi yang sudah terbiasa dengan aplikasi atau program coreldraw. baik, setelah saya jelaskan panjang lebar tentang asal-muasal serta sedikit tips tentang ziddu, sekarang silahkan anda bisa download gratis file tiket seminar cdr pada link dibawah ini :


demikian semoga file tiket seminar bisnis internet marketing cdr yang saya share bermanfaat. salam sukses!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.