Wajib Tau!! Perbedaan Antara Add URL vs Submit URL Google

Wajib Tau!! Perbedaan Antara Add URL vs Submit URL Google - mungkin anda sudah familier dengan apa yang namanya submit url di Google, bahkan setiap hari anda melakukannya untuk postingan-postingan terbaru yang anda tulis pada blog anda di setiap update-nya. tapi, tahukah anda perbedaan antara submit url dengan add url google? berikut penjelasan Perbedaan Antara Add URL vs Submit URL Google.

Inilah Perbedaan Antara Add URL vs Submit URL Google.

ADD URL GOOGLE, yang berarti tambah/ update url. Google menambah dan memperbaharui situs untuk index Google setiap kali Google menjaring, dan Google mengundang Anda untuk mengirimkan URL Anda di sini. Google tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke index Google, dan Google tidak bisa memperkirakan atau menjamin kapan atau apakah url situs anda akan muncul atau tidak. 

Silahkan anda daftarkan dan kirimkan URL lengkap situs Anda, termasuk awalan http://. Sebagai contoh: http://www.google.com/. Anda juga boleh menambahkan tanggapan atau kata kunci yang menerangkan isi dari halaman Anda. Ini digunakan hanya untuk informasi Google dan tidak mempengaruhi bagaimana halaman Anda di-index atau digunakan oleh Google.

Pada ADD URL GOOGLE, Hanya halaman tingkat-atas dari sebuah host yang dibutuhkan; Anda tidak perlu mengirimkan masing-masing halaman. Jaringan Google, Googlebot, akan mampu menemukan sisanya. ini Penting! bahwa Google melakukan pembaharuan terhadap indexnya secara teratur, jadi pengiriman link baru atau lama tidakah dibutuhkan. Link mati akan hilang dari index Google pada penjaringan berikutnya ketika Google melakukan pembaharuan terhadap keseluruhan index. jadi kesimpulannya add url itu hanya alamat situs utama saja!

Google menambahkan situs baru ke indeks Google, dan memperbarui yang sudah ada, setiap kali Google merayapi web tersebut. Jika Anda memiliki URL baru, beri tahu Google mengenai hal itu di sini. Google tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks Google, dan Google tidak dapat memprediksi atau menjamin kapan atau apakah URL yang dikirimkan akan muncul dalam indeks Google. untuk submit url kesimpulannya adalah

Demikian tentang perbedaan antara add url dengan submit url. sekarang anda sudah paham bukan? semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.