Contoh Format Template Undangan Halal Bi Halal Haflatul Ied 1436 H | Download Gratis Undangan Haflatul Ied CDR

Contoh Format Template Undangan Halal Bi Halal Haflatul Ied 1436 H | Download Gratis Undangan Haflatul Ied Ms Word - berikut akan saya share contoh template undangan halal bi halal haflatul ied organisasi contohnya untuk sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK maupun tingkat yayasan dan organisasi lainnya yang bisa anda download secara gratis.

Format template undangan halal bi halal haflatul iedul fitri atau lebaran yang akan saya share ini ektensinya cdr (filetype: cdr) atau coreldraw sehingga anda harus punya aplikasi coreldraw untuk emmbuka dan mengedit undangan tersebut. pada file undangan haflatul ini, anda bisa buka pada halaman 2 atau sheet 2 karena ada 3 format undangan dalam 1 file yang saya bagikan terseubt.

baik langsung saja, silahkan anda bisa download file undangan halal bi halal haflatul lebaran iedul fitri 1436 h atau 2015 pada link dibawah ini.


itulah format contoh undangan halal bi halal haflatul ied organisasi format cdr (coreldraw) baik instansi maupun lembaga atau yayasan yang bisa anda download gratis pada artikel kali ini yang bisa anda edit dan modifikasi sesuai keperluan. bagi anda yang sedang mencari-cari, kebingungan bleum nemuin contoh format undangan haflatul ied seperti ini berati anda sangat tepat kesasar di blog saya pada postingan ini, hehe. demikian semoga undangan haflatul ied yang saya bagi bisa berguna dan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.