Cara Mengisi Tinta Printer Canon | Cara Melubangi Katridge Printer Canon

Cara Mengisi Tinta Printer Canon - alhamdulillah walaupun disibukkan denga kegiatan sekolah yang sangat padat dan lelah yang luar biasa masih bisa menyempatkan untuk nulis di blog. pada postingan kali ini saya akan tuliskan cara atau langkah-langkah isi tinta pada printer canon yaitu catridge hitam dan warna.

baik, berikut adalah langkah-langkah mengisi tinta printer canon dengan mudah sekaligus cara melubangi catridge hitam dan warna pada printer merk canon baik ip maupun pixma dan mp. tutorial gratis cara isi tinta printer canon ini saya tulis terinspirasi dari petunjuk penggunaan atau pengisian pada cover atau dus tinta premium plus untuk diisikan pada printer canon saya yang ada di rumah.

berikut cara-cara mengisi tinta printer canon yaitu sebagai berikut.

1. langkah pertama - lepaskan katridge dari printer dan lepaskan sticker yang menempel pada katridge.
2. langkah kedua - perbesar lubang angin pada katridge dengan menggunakan pin yang ada dalam kemasan atau bisa juga dengan menggunakan jarum karung goni.
3. langkah ketiga - suntikkan tinta ke dalam katridge sesuai lubang-lubang urutan pada gambar dibawah ini.

4. langkah keempat - bersihkan print head yang ada pada katridge.
5. katridge printer canon anda sudah siap digunakan.

itulah tips dan trik cara isi tinta pada printer canon baik tipe ip maupun mp. demikian semoga bermanfaat dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.