Contoh Surat Pernyataan Bersama Warisan & Hibah Orang Tua Kepada Anak (Ahli Waris) Format Word

Contoh Surat Pernyataan Bersama Warisan & Hibah Orang Tua Kepada Anak (Ahli Waris) Format Word - berikut saya posting contoh surat pernyataan bersama antara ahli waris maupun hibah/ pemberian dari orang tua yang disaksikan oleh perangkat desa/ pejabat berwenang dalam format ms. word yang filenya bisa anda download gratis.

file surat pernyataan ahli waris ini saya upload di situs ziddu sebagai referensi bagi anda yang sedang butuh mencari-cari contoh surat pernyataan bersama yang disaksikan oleh beberapa orang saksi dan ditandatangani dengan dibubuhi materai 6000 supaya memiliki hukum yang kuat.

contoh surat pernyataan bersama ahli waris dengan orang tua dan saksi yang saya posting ini formatnya ms. word (filetype: doc) karena saya buat di word 2003. anda bisa buka, edit kembali pada program ms. word 2003 atau pada versi di atasnya seperti word 2007, word 2010, dll.

baik, bagi anda yang membutuhkan contoh surat pernyataan bersama ahli waris silahkan bisa anda download gratis pada link dibawah ini.


itulah format template contoh surat pernyataan bersama ahli waris yang saya dapatkan dari file di komputer saya yang pada saat itu ada orang yang membuat surat ahli waris. pada contoh yang saya upload merupakan pernyataan bersama antara ibu (orang tua) dengan ketiga anaknya (ahli waris). demikian semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.