Download Format Kartu Aqiqoh/ Tasmiyah Kelahiran Bayi/ Anak CDR Gratis

Download Format Kartu Aqiqoh/ Tasmiyah Kelahiran Bayi/ Anak CDR Gratis - lagi-lagi masih berkaitan dengan usaha percetakan, setting dan undangan. kali ini saya akan share contoh karya sederhana yang saya buat di coreldraw yaitu kartu pemberian nama bayi dalam acara aqiqoh atau pemberian nama bayi/ anak filetype: cdr.


desain kartu aqiqoh/ tasmiyah sederhana yang saya buat ini formatnya cdr (filetype: cdr) bisa anda buka di program coreldraw dan dapat anda edit sesuai keperluan anda. pada format kartu nama bayi/ anak yang saya share ini dapat anda cetak/ print sendiri dengan menggunakan kertas folio hvs.

template format kartu nama aqiqoh/ tasmiyah yang saya buat sengaja saya desain untuk digunakan 1 hvs dibagi 6 kotak atau 6 kartu nama pada halaman 1. dan pada halaman 2 terdapat 1 hvs dibagi untuk 8 kotak kartu nama. anda tinggal milih mana yang akan anda gunakan untuk acara selamatan/ syukuran pemberian nama/ tasmiyah maupun untuk walimatul aqiqoh anak anda.

baik, langsung saja untuk dapat men download kartu pemberian nama bayi/ aqiqoh anak anda, silahkan anda bisa download free pada link dibawah ini. monggoo.


itulah sedikit file tentang contoh format kartu pemberian nama bayi untuk acara tasmiyah dan aqiqoh gratis yang bisa saya share kepada anda para netter yang semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.