Undangan Tasyakuran Haji Format CDR Gratis | DOWNLOAD CONTOH FORMAT SURAT UNDANGAN TASYAKURAN HAJI

Undangan Tasyakuran Haji Format CDR Gratis | DOWNLOAD CONTOH FORMAT SURAT UNDANGAN TASYAKURAN HAJI - bagi anda yang telah menunaikan rukun islam yang ke-5 yaitu melaksanakan ibadah haji di tanah suci mekah kemudian sudah pulang ke rumah atau ke kampung halaman untuk mengadakan tasyakuran ibadah haji mengundang sanak saudara, tetangga, handai taulan dan keluarga untuk mendoakan menjadi haji mabrur.

untuk mengadakan tasyakuran haji, barang kali anda perlu membuat undangan bagi siapa saja yang akan anda undang untuk menghadiri acara tasyakuran haji di rumah anda. berikut akan saya share contoh format template surat undangan tasyakuran haji format cdr (coreldraw) gratis bagi anda yang membutuhkan.

format desain motif undangan tasyakuran haji cdr ini bisa anda cetak pada kertas HVS FOLIO kemudian dapat anda lipat menjadi 3 bagian setelah anda fotokopi sebanyak jumlah orang yang akan diundang atau sesuai keperluan. format contoh motif undangan tasyakuran haji yang saya share merupakan koleksi yang ada di laptop saya dengan format filetype: cdr atau bisa anda edit dan dimodifikasi di program coreldraw x4 ke atas.

bagi anda yang punya usaha percetakan maupun usaha cetak undangan kecil-kecilan, contoh format undangan tasyakuran haji ini bisa menjadi bahan koleksi di komputer maupun laptop anda yang sewaktu-waktu bisa digunakan. baik, langsung saja silahkan anda download contoh format undangan tasyakuran haji cdr gratis pada link dibawah ini, monggoo.


itulah desain undangan tasyakuran haji cdr fotokopi lipat 3 gratis yang bisa saya share untuk anda yang semoga berguna dan bermanfaat untuk acara tasyakuran haji setelah anda berangkat dan pulang dari mekah. demikian semoga apa-apa yang saya posting di blog ini bisa menjadi ladang amal kebaikan saya, aamiin. salam blogger!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.